Aku rindu..

Puncak dari kehilangan adalah rasa rindu, yang tak tau harus diapakan. Dihilangkan tak mampu, di tahan tak kuat.

Mungkin dari kalian sedang merasakan rindu saat ini, dari yang lagi LDR, break, atau yang baru saja putus cinta atau mungkin ditinggalkan seseorang untuk selama lamanya..pernah ga sih kalian saking rindunya dengan seseorang bisa sampai nangis???pasti pernah dong ya..gimana rasanya?sakit? nyesek? ga bisa dijelasin ya..pokoke intine kangen ngno yo??hehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚dan rasanya itu kalau ga ada kabar dari orang tersebut rasanya hampaa banget, kosong, kyk ada yang ilang gitu..bener gag sih??

"Obat dari rindu adalah bertemu", pernah suatu ketika aku sedang merindukan seseorang..dan tak tersadar aku meneteskan air mata sambil dalam hati aku berkata.."ibu, aku rindu..aku rasanya tak sanggup menjalani ini semua."

Percayalah ikatan batin dr seseorang yg saling menyayangi dan mencintai..meskipun kalian jauh, pasti akan sampai..jika seseorang sedang merindukanmu, pasti saat itu juga km sedang memikirkannya..๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Salam rindu, dari aku yang selalu merindukanmu.❤

Buat kalian yang lagi rindu sama seseorang..dibatin aja dalam hati, ngomong dalam hati, kasih tau dia lewat ikatan batin kalian..kalau kamu lagi rinduuu banget dan pengen ketemu, pengen meluk..sambil nangis, dan bilang "aku kangen banget sm kamu"๐Ÿ˜Š



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kata kata bahasa jawa tentang cinta

Kisah cinta