Kata kata bahasa jawa tentang cinta

Witing tresno jalaran soko kulino, lunture tresno jalaran ono wong liyo!
 Kata kata ini memiliki makna yang dalam guys, kalau ada yang pernah mengalami kisah seperti ini, kalian bisa pasang foto ini buat profil DP BBM biar dia ngerasa.hehe
jika di artikan ke bahasa Indonesia artinya kurang lebih seperti ini "munculnya cinta itu karena terbiasa, hilangnya cinta itu karena ada orang lain"
Buat kalian yang pengen curhat tentang kisah cintanya atau apapun itu bisa langsung kirim e-mail ke saya yunoznoah68@gmail.com, saya siap mendengarkan curhatan kalian..dan ngasih solusi buat kalian. So, ga usah takut guys..disini saya cuma bantu kalian buat menyelesaikan masalah kalian, syukur syukur bisa jadi temen beneran di dunia nyata. Nanti pasti saya ngasih kontak pribadi saya kok kalau kalian butuh teman cerita.
OK..makasih ya

Komentar

  1. Yah semua karakter manusia agar di didik santun jadi jangan sampai hub dengan istri orang ya sekedarnya, kalau nggak bisa kebablasan dan azabnya adalah DOSA BESAR.......H.AGH.

    BalasHapus
  2. Kalau saya ya saya....
    Ngak usah ada dia!!!!

    @aytka.123

    Jangan kan berteman....
    Melihat dia Sendiri saja
    Saya masih benci

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku rindu..

Kisah cinta